TRACER ALUMNY atau TRACER STUDY

Kepada Rekan-rekan ALUMNI PPNS 

Kami sangat apresiasi, rekan-rekan ALUMNI yang tersebar di seluruh Nusantara maupun manca negara berkenan menyisihkan waktu untuk SIGN IN (bagi yang sudah registrasi) untuk KLIK TRACER STUDY di sudut KANAN atas. Bagi ALUMNI yang belum REGISTRASI, kami sangat BANGGA para ALUMNI menyisihkan waktu memberikan PEDULI kepada ALMAMMATER dengan BERGABUNG ke jpc.ppns.ac.id (website JPC-PPNS).

TRACER STUDY atau PENELUSURAN ALUMNI merupakan KEWAJIBAN kampus melakukannya sebagai bentuk tanggungjawab terhadap proses maupun produk yang dihasilkan (SDM). Kegiatan Tracer Study ini dilakukan setiap tahun dengan FOKUS ANALISIS pada ALUMNI T-2; namun keberadaan dan existensi ALUMNI tahun-tahun sebelumnya tetap menjadi responden PENTING yang aktif berperanserta dalam PENGEMBANGAN Program maupun Manajerial Institusi. Kesediaan para ALUMNI membukan website JPC-PPNS ini menjadi kepedulian NYATA ikutserta mengembangkan KAMPUS PPNS sebagai ALMAMATER. 

SOUVENIR CANTIK BAGI ALUMNI T-2 (Wisuda tahun 2016) dan/atau SEBELUMNYA (Wisuda sebelum tahun 2016) YANG MERESPON KUESIONER pertama, kelima-puluh, ke-seratus, ke seratus lima-puluh dan kelipatannya menjadi MILIK ANDA (kami email berdasarkan data masuk SIM JPC-PPNS). SOUVENIR DAPAT DIAMBIL DI KANTOR JPC-PPNS dengan menunjukkan EMAIL dari JPC-PPNS; kehadiran alumni di KAMPUS PPNS (bila SEDANG BERADA di Surabaya) menjadi simpul kepedulian terhadap perkembangan PENDIDIKAN VOKASI BAGI GENERASI BANGSA.  

ALUMNI BARU atau fresh graduates diperkenankan merespon kuesioner ini dan menjawab pertanyaan/pernyataan secara obyektif (bila belum ada data yang relevan; silahkan DIKOSONGKAN saja atau ditulis NIL). 

 

MARI, BERKARYA untuk KELUARGA

           BERBAKTI untuk NEGERI

           BERIBADAH untuk KEHIDUPAN

           BERJAYA untuk ALMAMATER

 

Salam SUCCESS

JPC-PPNS


Ratna Budiawati
;