CAREER COACHING 2021 SESION 1

Masa pandemi 2021 tidak menyurutkan JPC melayani dan mengantarkan para lulusan baru melewati gerbang karir awal. Kami hadirkan CAREER COACHING 2021 bagi Anda lulusan baru (fresh graduates) atau calon wisudawan 2021.

Kegiatan ini menyajikan materi serta memberikan motivasi positif dalam upaya  mempersiapkan diri memulai berkarir di DUDI (Dunia Usaha Dunia Industri). Kondisi pandemi tidak harus menjadi alasan bergalau-ria bahkan harus bisa sebaliknya "PANDEMI" memicu Anda untuk lebih BERANI mempromosikan kompetensi dan kualitas karakter diri. 

Career Coaching ini menjadi tumpuan Anda bersiap berinteraksi dengan masyarakat industri di event PROFESSIONAL EXPO 2021 pada akhir bulan Oktober 2021. Penjadwalan career coaching:

1. Sabtu, 09 Oktober 2021 dengan fokus "SELF BRANDING" 

2. Minggu 17 Oktober 2021 dengan fokus "Yuuk berwirausaha......Aku Berani"

Gunakan kesempatan ini untuk mengenalkan spesifikasi kompetensi Anda; sehingga kami bisa membantu mempromosikan dan/atau merespon perusahaan dengan tepat bila spesifikai yang dibutuhkan sesuai dengan yang ANDA MILIKI. 

Untuk registrasi (WAJIB IKUT LHOOO), Anda dipersilahkan menggunakan G-form berikut ini (gunakan email PPNS-official): https://s.id/WebinarCareerCoaching

KESEMPATAN MENDAPATKAN FREE TEST PSIKOLOGI BERBASIS FINGERPRINT 50 ORANG ALUMNI BARU (S&K BERLAKU)

SALAM SEHAT DAN SEMANGAT


Ratna Budiawati
;