RESPON KUESIONER TRACER STUDY BAGI WISUDAWAN 2022

Kepada Rekan-rekan ALUMNI PPNS TAHUN 2022 (Yudisium Agustus 2022) 

Selamat kepada rekan-rekan Masiswa D-4 Angkatan 2018/2019  dan D-3 Angkatan 2019/2020 yang telak SUCCESS menjalani sidang Tugas Akhir dan dinyatakan berhasil LULUS. Tidak lama lagi Anda berkesempatan melewati Yudisium dan menjalani seremoni wisuda 2022. 

Bersamaan dengan wisuda, Anda memperoleh Ijazah dan Transkrip; namun hak mendapatkan Ijazah & Transkrip bila dan hanya bila Anda telah menyelesaikan segala urusan terkait dengan BEBAS PINJAM/MASALAH/TANGGUNGAN; termasuk merespon KUESIONER TRACER STUDY melalui website: karir. ppns.ac.id

CARANYA: KUESIONER DIBUKA MULAI TANGGAL 10 AGUSTUS 2022

PERTAMA: ANDA REGISTRASI KE WEBSITE SEBAGAI ALUMNI NAMUN TETAP MENGGUNAKAN EMAIL OFFICIAL: ..........@student.ppns.ac.id;

KEDUA SIGN IN DENGAN PASSWORD YANG TELAH ANDA BUAT (INGAT EMAIL OFFICIAL); 

KETIGA RESPON KUESIONER TRACER STUDY DISUDUT KANAN ATAS DAN SELESAIKAN MERESPON SEMUA KUESIONER DENGAN JUJUR; INGAT KUESIONER 2022.

KEEMPAT SETEKAH SELESAI RESPON, ANDA CAPTURE  LAMAN YANG MEMUAT UCAPAN TERIMAKASIH DIMANA NAMA DAN EMAIL ANDA TERBACA DIBAWAHNYA. 

KELIMA ANDA MENGIRIM HASIL CAPTURE TERSEBUT KE EMAIL: jpc@ppns.ac.id

Perlu diingat, kami hanya akan melakukan validasi jika dan hanya jika Anda merespon dengan cara sesuai arahan serta mengirim email hasil capture dengan BENAR. 

TRACER STUDY atau PENELUSURAN ALUMNI merupakan KEWAJIBAN setiap kampus melakukannya sebagai bentuk tanggungjawab terhadap proses maupun produk yang dihasilkan (SDM). Kegiatan Tracer Study ini dilakukan setiap tahun dengan FOKUS ANALISIS pada ALUMNI T-2 dan T-0 untuk dilaporakan ke Kementrian Pendidikan & Kebudayaan; namun keberadaan dan existensi ALUMNI tahun-tahun sebelumnya tetap menjadi responden PENTING yang aktif berperanserta dalam PENGEMBANGAN Program Institusi. Kesediaan para ALUMNI membukan website JPC-PPNS ini menjadi kepedulian NYATA ikutserta mengembangkan KAMPUS PPNS sebagai ALMAMATER. 


Ratna Budiawati
;