REUNI AKBAR-2022 "MENGINGAT-MELIHAT-MENYAKSIKAN"


SEJENAK .......INFORMASI DINI

Alumni PPNS tercinta...dimana saja

Assalamualaikum wr wb

Salam sejahtera


Alhamdulillah.....kondisi pandemi covid 19 berangsur melandai; insyaAlloh segera dapat kita tingalkan dan menjadi pengalaman perjalanan kehidupan yang memberi hikmah kepada kita semua. Tidak terasa, waktu pun bergulir lebih dari dua tahun kita jalani dengan langka bersua berdekatan dalam satu ruang; rasa rindu menggunung...rindu suasana hangat mendengar suara natural kerabat, sejawat, serta sahabat penuh canda dan semangat.  InsyaAlloh....sekarang, tidak ada suara hilang atau suara tanpa wajah karena sinyal; meskipun roaming mungkin terjadi namun sederhana solusinya jabat erat tangan atau tatap mata yang sinyalnya meruntuhkan gunung merindu.

MENGENANG.......saat berjuang untuk meraih kemampuan yang ditargetkan; diantara rasa bahagia berjuang bersama dengan pressure target serta waktu yang serasa sempit dan berlari karena mahasiswa masih asyik berdiskusi untuk mengerti...memahami atau menyalin yang belum pasti. Bertemu para dosen yang makin sepuh namun tetap memperlihatkan semangat menemani mahasiswa belajar melepas generasi pelaku perubahan; bertemu kawan seperjuangan yang sekarang menjadi dosen di Almamater.......wah bisa serius juga...hmmmm.


MENGAMATI......perubahan kampus PPNS...Almamater tercinta; mungkin kecewa karena hilangnya situs yang dulu pernah menjadi saksi bisu; mungkin juga surprise karena munculnya fasilitas baru sesuai perkembangan jaman. Wajah-wajah mahasiswa masa kini yang bening berkilau; penuh senyum serta semangat menyambut para Alumni....energizing.

MENYAKSIKAN.......sumbangsih rekan Alumni/sejawat yang terus aktif menjalin silaturahmi; berperan aktif membangun/melengkapi fasilitas belajar; menyisihkan waktu berdiskusi serta memberikan umpan balik untuk pengembangan program; semua karena cinta Almamater dan semangat raih PPNS SUCCESS.


MENGENANG-MENGAMATI-MENYAKSIKAN......

MARI KITA REALISASIKAN DALAM AGENDA "REUNI AKBAR-2022 ALUMNI PPNS"

SEPTEMBER .....CERIA...2022

CP untuk informasi: 

1. Kiki Dwi Wulandari (Tim JPC: 0812-3374-7357); 

2. Ryan Yudha Aditya (Tim JPC/K-22-TO: 0895-0666-1013)

3. Wildan R (Pres BEM 2022-23:  0858-5353-0228)


Ratna Budiawati
;