PROFESSIONAL EXPO 2019 SEGERA DIGELAR JULI 2019

Assalamualaikum Wr Wb


Satu event yang membuka kesempatan kepada Calon Alumni PPNS tahun 2019 untuk PROMOSI DIRI telah disiapkan. Event ini memberi kesempatan para calon alumni tampil dengan segala perangkat yang dapat memperlihatkan kompetensi diri (akademis maupun profesional; juga performansi diri yang memiliki daya saing tinggim\ atau high competitiveness). Tampilan ini dimaksudkan untuk meyakinkan masyarakat usaha dan industri (DUDI) yang hadir dan berkesempatan memilih para Calon Alumni tersebut sebagai kandidat kuat untuk memenuhi kebutuhan SDM berkualitas. 

InsyaaAllah, PROFESSIONAL EXPO 2019 diselenggarakan pada tanggal 10-11 Juli 2019 di GRAHA DEWARUCI KAMPUS PPNS.
untuk tahun ini terbuka bagi 420 Calon Alumni PPNS. Panitia mengundang lebih lima puluh perusahaan yang sudah bergabung pada website JPC-PPNS serta perusahan-perusahaan potensial yang bersesuaian dengan kompetensi LULUSAN PPNS (D3 dan D4).

Bagi masyarakat usaha dan industri (DUDI), kami segera kirimkan proposal singkat sekaligus undangan untuk hadir memilah dan memilih SDM berkualitas yang dihasilkan oleh PPNS. Empat ratus dua puluh calon alumni akan memperlihatkan fakta-fakta kompetensi yang sudah diraih dan dimiliki sebagai hasil dari belajar dan berlatih di PPNS; termasuk magan (On the Job Training) di industri selama empat bulan. Peserta Calon Alumni tersebut mencakup 14 program studi (SILAHKAN BACA SELENGKAPNYA).

UNTUK MENGAKOMODASI MASYARAKAT USAHA DAN INDUSTRI (DUDI) RREGISTRASI BY WEBSITE DILAYANI SAMPAI DENGAN TANGGAL 8 JULI 2019 (SENIN); SABTU DAN MINGGU (6-7 JULI 2019) DAPAT KONFIRMASI MELALUI WA: 085730246401 (RATNA)


Ratna Budiawati
;